cara menjadi orang kaya

OktoMedia– Semua orang tentu ingin menjadi kaya raya bak milyarder. Tapi, untuk bisa jadi kaya, mereka harus berkerja habis-habisan agar bisa memiliki keuangan yang stabil. Tapi jangan sedih, selalu ada celah alias cara cepat untuk menjadi kaya tanpa harus menghabiskan waktu kita hanya untuk bekerja keras seumur hidup. Berikut ini kami berikan beberapa cara yang mungkin bisa anda tiru untuk menjadi orang kaya :

  1. Membuat Sebuah YouTube Channel yang Hasilkan Karya Hits

cara menjadi orang kaya

 

Ini mungkin bukanlah cara paling malas yang dapat dilakukan untuk menjadi kaya tapi hal ini setidaknya sudah terbukti. Ada sebagian orang yang memiliki channel YouTube dan menghasilkan banyak penonton hanya dengan membuat karya mereka sendiri. Jika kamu memiliki ide kreatif, unik atau lucu untuk ditonton jutaan pasang mata di dunia, maka hal ini bisa kamu coba.

Memang tidak ada janji yang bisa membuat kamu bakal menjadi hits dengan lakukan ini, tapi hal aneh telah terjadi pada mereka para Youtuber sukses yang punya bejibun channel YouTube dan telah merasakan pundi-pundi uangnya.

Sekedar tips, tidak usah menjadi penyanyi bersuara emas kalau memang kamu gak bisa nyanyi, karena semua itu hanya mimpi di siang bolong. Kamu bisa mencoba mengirim upload an video ke youtube mulai dari aktivitas harianmu, hobi, hewan peliharaan seperti anjing dan kucing sampai tingkah lucu anak kamu sendiri.

Yaa kalau kamu belum menikah, merekam tingkah konyol pacar kamu juga boleh kok, asal jangan video ogep aja cuy, bukannya kaya malah masuk hotel rodeo ..

Baca Juga : Om Telolet Om . . Apaan Yah ? Kok Heboh Banget .

  1. Menjadi Pewaris Para Jutawan

Satu hal menjadi pewaris orang kaya tentu saja kamu memang terlahir dari orang kaya. Jika orang tuamu telah memiliki harta melimpah, maka kesempatanmu untuk menjadi kaya akan terbuka lebar. Pastikan saja kamu memperlakukan orang tuamu dengan baik dengan menghormatinya sehingga kekayaan mereka akan diberikan sepenuhnya kepadamu.

Dan bagi kamu yang kurang beruntung terlahir dari keluarga kaya raya, cobalah untuk tetap menjadi orang baik hati dan selalu tulus menolong orang lain. Siapa tahu saat sedang di jalan kamu menolong seseorang tua renta yang ternyata adalah Jutawan dan dia hanya hidup seorang diri tanpa memiliki anak ataupun cucu.

Bisa jadi kamu akan dianggap sebagai anak angkat, dan ketika waktunya tiba si orang tua tersebut pensiun dari dunia alias meninggal. Kamu akan menjadi satu-satunya pewaris tunggal yang mendapatkan seluruh harta kekayaannya. Siapa tahu ..

  1. Membeli Barang Langka dan Berharap Barang Tersebut akan Bernilai Tinggi

Saat ini, banyak orang yang menjual barang miliknya dengan cara garage sale. Jadi, kamu bisa melihat sekeliling kamu dan lihat apakah ada barang unik yang dapat kamu beli. Jadi saat kamu lihat barang yang terlihat antik, kamu bisa langsung membeli sebelum orang lain melakukannya dan berharap nantinya nilainya akan lebih mahal dari uang yang telah dikeluarkan.

Apabila menemukan barang seperti ini, kamu bisa langsung datang ke galeri kesenian dan mungkin barang tersebut akan bernilai tinggi hingga jutaan. Tak hanya barang kesenian seperti benda-benda antik saja. Contoh paling mudah seperti motor Honda 70 yang harganya semakin mahal. Jika kamu bisa menyimpannya untuk 50 tahun kedepan, sudah pasti motor honda 70 tersebut akan bernilai sangat tinggi, harganya bakal lebih mahal dari sebuah rumah mewah.

  1. Mengisi Survey 24 Jam Sehari

Percaya atau tidak, ada situs sedikit ‘legal’ di internet dimana kamu bisa duduk di depan komputer selama 24 jam dan mengisi survei. Kamu mungkin tidak akan langsung kaya dengan cara ini dan akan sangat jarang tidur, tapi bisa menghasilkan uang hanya dari duduk di depan komputer dan mengumpulkan uang dengan cara yang mudah karena hanya memasukkan email dan memberikan informasi pribadi ke orang yang tidak dikenal.

Meskipun sedikit mudah untuk menjadi orang kaya, Tentu saja hal ini tidak direkomendasikan jika kamu orang yang memiliki hati nurani.

Baca Juga : Cara Unik Untuk Melihat Hantu, Anda Berani Coba?

  1. Menjual Semua Barangmu di Ebay

cara menjadi orang kaya

Cara yang bisa kamu lakukan berikutnya seperti ini kira-kira. Dari banyaknya barang yang kamu miliki, kamu bisa menjual semua yang ada di Ebay atau toko online lokal. Sudah pasti hal ini akan memberimu banyak uang, meskipun nantinya kamu harus membeli banyak barang lagi yang tentu saja bukan tujuan utamanya.

Dan tunggu sampai harga barang tersebut menjadi murah, kamu bisa membeli sebanyak-banyaknya. Tahan dan jual kembali jika sudah waktunya barang-barang tersebut menjadi booming alias trend lagi.

  1. Membeli Alat Deteksi Logam

Jika kamu punya waktu banyak dan ingin menikmati waktumu di luar ruangan, khususnya di pantai, hal yang satu ini bisa kamu lakukan. Yups, kamu bisa membeli alat pendeteksi logam dan mulailah mencari logam di pantai. Hal tersebut mungkin akan banyak menghabiskan waktu tapi sisi baiknya, kamu tidak perlu banyak bekerja. Mencari lokasi yang tepat menjadi bagian yang paling sulit dilakukan.

Kamu bisa menemukan semua barang logam yang ada di pantai mulai dari emas, berlian atau perhiasan. Jadi, mengapa tidak kamu coba? Kamu bisa saja beruntung dan mendapatkan beberapa barang mahal yang sangat bernilai. Kamu tidak akan pernah tahu jika tidak pernah mau untuk mencobanya!

  1. Menikah dengan Orang Kaya

cara menjadi orang kaya

Inilah cara paling malas yang dapat kamu lakukan untuk menjadi kaya tanpa modal dan tanpa harus berhutang sana-sini. Kamu bisa mencari pria atau wanita yang sangat kaya raya dan kebetulan mereka sedang mencari pendamping hidup. Kamu pun sebelumnya harus punya modal, dengan rajin dandan, merawat diri agar selalu terlihat kece dan sekseh di matanya, hingga membuat dia kebelet pengen kimpoi dengan kamu hehehe.

Kamu akan mendapatkan banyak uang dengan cepat dan seketika mendadak tajir, itu pun jika orang yang kamu nikahi mengizinkannya untuk berbagi harta miliknya. Jangan lupa juga kalau ada resiko lainnya, dalam jangka waktu lama kamu mungkin tidak akan bahagia.

Alasannya karena kamu menikahi mereka dari kekayaan yang dimiliki, bukan karena faktor cinta. Dan efek panjangnya, bisa timbul perselingkuhan di kemudian hari, bisa dari niat kamu sendiri atau pasangan kamu yang merasa kecewa berat setelah mengetahui semua kenyataan ini.

  1. Menang Lotre

cara menjadi orang kaya

Tips kaya raya di usia muda selanjutnya adalah faktor keberuntungan dalam lotre. Hal yang satu ini adalah cara yang benar-benar paling malas sekaligus mudah untuk menjadi orang kaya. Masalah satu-satunya adalah kamu harus mempunyai kesempatan yang lebih baik untuk menangkan lotre dengan nilai jutaan dolar di ajang lotre internasional.

Jelas, ini bukan hal yang mudah untuk menjadi pemenang, karena perbandingan untuk memenangkan lotre sangatlah kecil. Namun jika dewi fortuna sedang dipihakmu maka keberuntungan menjadi milikmu, dan semua kemenangan bisa menjadi hal yang sangat mudah. Tapi khusus yang satu ini, mendingan gak usah aja deh, daripada punya banyak uang tapi harta yang kita dapatkan tidak berkah .

Kira-kira gimana guys , tertarik mencoba untuk jadi kaya dengan cara di atas ?

Dirangkum dari berbagai Sumber